Sunday, October 4, 2015

miracle of music

entah bagaimana cerita awalnya emosi gue bisa di manipulasi dengan musik.
gue bukan musician, boro-boro main musik aja ga bener. gue juga nggak peka nada, palingan cuma bisa bedain ketukan perkusi di sebuah musik/lagu.
dan lagu-lagu yang selalu gue dengerin adalah float, payung teduh, adhitya sofian, fiersa besari. iyaa mereka semua musisi indie yang nggak banyak orang tau.
tapi entah bagaimana caranya lagu-lagu mereka dengan "ajaib"-nya bisa memanipulasi banyak emosi gue.

salah satu yang bakalan gue dengerin adalah Amy by Payung teduh. you guys should listen to that cool song! lagunya sebenernya cuma instrumental terus liriknya cuma 'ammyyyy~" gitu doang.

when i get mad, gue bakal menepi..nympel kuping gue pake ear phone di pojokan sambil dengerin lagu ini. di ulang-ulang sampe gue bosen dan gue mikir."what im doing?" "What should i do then" dan sampe akhirnya gue bisa kembali senyum-senyum.

and nooow, im feeling bad. really bad. so im listening to that song again and again. i dunno what im doing and really dunno what should i do  then. 


No comments:

Post a Comment