Saturday, October 24, 2015

introduction to my wedding preparation

Halo Semua, Apa kabar? anw happy weekend semuanya.

mulai hari ini (kalo nggak males-males amat) gue akan membagi pengalaman *bilang aja curhat,nta* gue nyiapin pernikahan. IYA, akhirnya si shinta mau nikah juga *emot tepuk tangan*

kenapa sih gue pengen share disini selain jadi ajang curhat colongan dan katarsis-katarsis belaka? jadi, selama beberapa bulan terakhir gue sering membaca blog-blog persiapan pernikahan, dan gue banyak mendapatkan info dari sana. thanks buat para mantan capeng yang rajin update pernikahanya, its meaningfull buat saya yang emang orangnya agak males gerak dari tepat duduk saya sekarang. thanksss a lot.

tapi, kadang infonya itu nggak valid lagi, yeah you know..waktu berjalan dan banyak info baru yang lebih ter-update, right? that's why i will share it.. hopefully postingan-postingan gue akan bermanfaat ya :')

xoxo
Shinta

No comments:

Post a Comment