Friday, April 5, 2013

kata pengantar

halo, welcome to my new blog. setelah sekian lama nggak ngeblog. mari kita mulai lagi semuanya dari awal. nama gue shinta and i love writing. so I made this blog. ini bukan blog pertama gue, blog gue sebelumnya www.dunia-shinta.blogspot.com nggak bisa di akses tanpa alasan.

kenapa gue bikin blog lagi??cuma sekedar tempat berbagi sih. gue inget sebuah quote dari buku 5cm by Dhonny Dhirgantoro "sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain" quote itu amat menggangu gue dengan pertannyan untuk diri gue sendiri. "apa gue sudah bermanfaat untuk orang lain?" "apa yang bisa gue lakuin untuk orang lain?" berhubung gue sendiri belum nemu jawabannya, jadi gue buat blog ini, semoga segala sesuatu yang akan gue share di sini akan bermanfaat buat yang baca. ditemenin lagu Time by Jodi in The Glory Morning Parade (lo wajib dengerin lagu-lagu doi yang keren-keren abis) gue makin tersadar, "talking about the time we do but we don't know what happened tomorrow. hoping time would turn away and do something more useful" bener juga ya, gue juga ngga bakal tau di akhir posting blog ini gue bakal nulis apa, yang jelas gue cuma berusaha untuk melakukan yang more useful, ngga sekedar curhat colongan doang.

okey, sekian salam perkenalan dari gue. see you on the next post.



No comments:

Post a Comment