Monday, February 22, 2016

Bekerja yang membunuh kreatifitas

Salah seorang temen gue pernah bilang sebelum dia resign "gue mau resign, soalnya kerjaan ini udah membunuh kratifitas gue" waktu itu sih gue cuma manggut-manggut. mungkin dia jenuh sama kerjaan kantoran yang menyita waktu, dan kebetulan emang dia baru punya anak dan berencana resign untuk berubah jadi full-time mom.

kerjaan gue sebagai "tukang jualan piring cantik" ini emang menyita perhaian. butuh konsentrasi tinggi dan menghabiskan waktu *tsaah* kadang kalo kerjaanya lagi padat gue suka ngerasa jam kerja 8 jam perhari itu urang. I need moreeee~~ *huweekkkss* kalo udah kayak gitu, begitu sampe rumah gue udah caek. bawaanya cuma pingin nonton TV dan tidur sampe pagi. begitu terus setiap hari

gue kangen banget, masa-masa dimana gue bisa banyak meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang siple tapi menyenangkan buat gue. baca novel bagus, nonton film atau jalan-jalan muter-muter jakarta. kadang nulis seharian sambil ngayal.

but now.. welcome to my boring life~



No comments:

Post a Comment